Sebuah aplikasi edutainment menyenangkan. Berlari, melompat, menghitung, menambah, mengurangi, kalikan (tabel perkalian) dan membagi menang. Ini adalah permainan yang nyata! Lebih dari 2.300 download pada hari kedua peluncurannya di Amerika Serikat!
desain edutainment mudah beradaptasi! Sangat cocok untuk segala usia
UMUR PENDIDIKAN ISI:
- Umur:! 4-5 (Preschool):
untuk anak-anak 4 dan 5 tahun (TK) akan menemukan usia permainan yang tepat untuk mencocokkan tingkat jatuh tempo mereka dalam matematika: menghitung, urutan logis, nomor pengakuan, jumlah Asosiasi dan angka, jumlah koin set (penambahan sederhana)
- Usia:. 6-7 (1 dan kelas 2):
anak-anak berusia 6 dan 7 (kelas satu dan kelas dua SD) kegiatan praktis dalam matematika. urutan logika, penambahan, pengurangan tanpa regrouping dengan koin dan reunifikasi tanpa mengurangi lebih tua
-Umur 8-9 tahun (kelas 3 dan 4):
8 tahun ke 9 ( tahun ketiga dan tahun keempat dari SD), permainan matematika terdiri dari: aritmatika mental angka dua digit, mental pengurangan matematika, tabel perkalian (belajar untuk berkembang biak), perkalian. dan urutan
-Umur: Dari 10 tahun (5 dan 6 kelas):
10 (lima dan kelas enam sekolah dasar dan perguruan tinggi), game matematika terdiri dari: penambahan aritmatika mental, mental pengurangan aritmatika, kali tabel, perkalian, pembagian, dan urutan logika yang kompleks.
METODOLOGI
Nomor Rakasa bertujuan untuk mencampur menyenangkan dengan belajar, jadi jika Anda menggunakannya di sekolah, kami menyarankan Anda membiarkan anak bermain dengan bebas melalui berbagai tingkat. Kesulitan dalam fakta-fakta matematika, jumlah, penambahan dan pengurangan, perkalian, pembagian, tabel perkalian, urutan dan penghitungan koin secara otomatis diatur dan tergantung pada kesalahan dan keberhasilan mereka. Jadi: tidak membantu! Mereka belajar matematika secara mandiri !!
Banyak guru sekolah k12 dan orang tua kita menggunakan aplikasi pendidikan sebagai imbalan atas pekerjaan yang dilakukan bagi siswa atau anak-anak mereka. Jika mereka telah benar menyelesaikan pekerjaan sekolah wajib, maka mereka diizinkan untuk bermain App kami.
ALASAN BERMAIN
Bagian yang terbaik adalah anak-anak berpartisipasi dalam belajar matematika tanpa menyadari, karena petualangan besar yang mereka alami dengan Tob tupai. tupai kita hilang di dunia Bilangan Rakasa dan anak-anak: HARUS datang untuk menyelamatkan !!!!
Untuk ini, mereka harus mengatasi banyak rintangan dan mencoba untuk memulihkan potongan pesawat ruang angkasa dari Tob. Mereka bisa melompat, berlari, slide, terbang, menembak, sementara membuat menyenangkan fakta matematika (penambahan, pengurangan, perkalian, belajar untuk membagi ...) yang selalu dapat disesuaikan dengan tingkat Anda.
Mereka akan menjalani petualangan sambil belajar.
video game kami bisa dimainkan oleh anak laki-laki dan perempuan berusia 4 tahun ke atas (prasekolah, 1, 2, 3, 4, 5, anak kelas 6).
Dirancang oleh EducaGames dalam videogame spesialis pendidikan, dibentuk oleh psikolog dan profesional dengan pengalaman yang luas dalam bidang pendidikan.
Dengan Nomor Rakasa anak Anda akan belajar matematika tanpa disadari
Anda tidak akan kecewa !!
Kata kunci:.
"penambahan dan pengurangan", "kami", "pengurangan", "matematika", "matematika", "penambahan dan pengurangan untuk anak-anak", "matematika untuk anak-anak," "rencana," "divisi" "fraktur", "mengajar", "belajar", "permainan", "k12", "waktu meja", "peningkatan", "alfabet", "matematika dasar", "fakta matematika", "fakta" , "studi ".
0 Komentar